Berita Smartphone

Acer Rilis Liquid Z6 Max dengan Baterai 4670 mAh dan Kamera Selfie 16 MP. Inilah Harganya

Acer Liquid Z6 Max Header

Baru-baru Acer baru saja mengejutkan dunia dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Liquid Z6 Max pada acara 2017 Taiwan Universaide Games di Taipei.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek Octa-core yang dikabarkan lebih cepat dibandingkan MediaTek MT6753 Octa-core milik Z6 Plus. Prosesornya ini sendiri diimbangi oleh RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD sehingga dapat menghasilkan performa yang cukup bertenaga.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada baterai 4670 mAh yang diklaim pihak Acer dapat bertahan lebih dari satu hari penuh. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16 Mp dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan bagus.

Acer Liquid Z6 Max All

Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan PDAF dan LED Flash yang sudah dapat mengabadikan momen dalam bentuk foto dengan baik. Untuk layar Liquid Z6 Max memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores 2.5D.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan bodi yang berbahan logam telah hadir di dalamnya. Liquid Z6 Max ini memiliki harga yang mencapai US$330 atau sekitar . Sayangnya tidak diketahui apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment