Berita Laptop

Lenovo Yoga 920, Laptop 2-in-1 Pertama Dengan Intel Coffee Lake

Lenovo Yoga 920 Header

Gadgetren – Pada ajang IFA Berlin, Lenovo telah memperkenalkan Yoga 920 sebagai seri terbaru dan penerus dari lini Yoga yang sangat populer.

Lenovo Yoga 920 yang akan dijual pada bulan Oktober ini mengalami peningkatan dari segala sisi mulai dari prosesor Intel Core i5 atau i7 yang jauh lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Tersedia juga varian tinggi lainnya yang menawarkan layar resolusi 4K, 16GB RAM, dan penyimpanan SSD PCIe 1TB yang pastinya sudah sangat menunjang di era sekarang ini.

Lenovo Yoga 920 ini mempunyai bentang layar berukuran 13,9 inci dengan bobot hanya 1,3 kg saja. Tentunya Yoga 920 akan sangat sangat mudah dibawa dan digunakan di mana saja berkat bobotnya yang sangat ringan dan desain 2-in-1 yang diusungnya.

Laptop yang termasuk ke dalam kelas high-end ini memiliki beberapa fitur canggih. Kamu dapat menikmati speaker dengan Dolby Atmos Sound untuk memberikan suara terbaik dan port Thunderbolt 3 berkecepatan tinggi. Layar sentuh dari Yoga 920 juga mendukung Active Pen yang dijual secara terpisah.

Lenovo Yoga 920 Desain

Salah satu produk laptop Lenovo pertama yang menawarkan prosesor generasi ke-8 ini digadang memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 15,5 jam di layar Full HD 1080p sedangkan pada resolusi 4K akan bertahan 10,5 jam.

Menariknya Lenovo Yoga 920 seharga mulai dari $1.329 atau sekitar Rp 17,7 juta akan tersedia juga dalam dua edisi spesial Star Wars, yakni tema Rebel dan Imperial. Belum diketahui apakah Lenovo Yoga 920 akan hadir di Indonesia secara resmi nantinya.

Leave a Comment