Berita

Acer Predator Orion 9000 – Komputer Desktop dengan Prosesor 18 Inti dan 4 Kartu Grafis

Acer Predator Orion 9000 Headers

Gadgetren – Acer pada ajang IFA Berlin 2017 telah memperkenalkan jejeran gaming terbaru mereka yang sangat canggih untuk para gamer antusias.

Buat kamu yang belum tahu, Acer mempunyai lini gaming bernama Predator yang menawarkan produk – produk khusus gaming mulai dari laptop, pc desktop, mouse, dan lainnya. Nah produk yang paling menarik perhatian kali ini merupakan komputer desktop Acer Predator Orion 9000.

Tidak main – main, Acer Predator Orion 9000 dibekali prosesor Intel Core i9-7980XE yang memiliki 18 inti, empat buah kartu grafis AMD Radeon, dan RAM 128GB. Tentu saja konfigurasi tersebut merupakan tertinggi sedangkan yang lebih rendah menawarkan Intel Core i9-7900X dan GTX 1080 Ti SLI jika merasa sudah cukup. Melihat dari spesifikasi tersebut bisa dikataka kalau komputer desktop ini memang cukup gila, namun pastinya akan sangat puas bisa mendapatkan kualitas grafis terbaik.

Di dalamnya masih ada ruang tempat untuk menambah penyimpanan hingga berkapasitas 42TB dengan desain tool-free sehingga dapat dipasang dengan mudah. Ada juga lima buah tempat kipas 120mm yang salah satunya digunakan untuk sistem pendinginan cari buatan Coolermaster. Casing dari Orion 9000 juga memiliki pegangan dan roda untuk kamu yang mungkin ingin membawanya ke suatu tempat.

Acer Predator Orion 9000 Desain

Sistem pendingin IceTunnel 2.0 merupakan solusi Acer dalam mengalirkan udara yang dapat memisahkan sistem menjadi beberapa zona sehingga udara panas dalam berpindah dengan baik melalui terowongan udara terpisah.

Soal konektivitas, kamu akan disuguhkan dua buah USB 3.1 Gen-2 port, 8 buah USB 3.1 Gen-1, dan dua buah USB 2.0 port. Banyaknya port yang disediakan ini pastinya membuat kamu tidak perlu khawatir kehabisan maupun merasa ketinggalan untuk beberapa tahun ke depan.

Bersamaan dengan Orion 9000, Acer juga memperkenalkan monitor lengkung Predator X35, headset gaming Predator Galea 500, dan mouse gaming Cetus 500 sebagai pelengkap dari komputer desktop untuk gamer kelas antusias.

Acer Predator X35 Monitor

Monitor Predator X35 ini mempunyai bentang 35 inci beresolusi WQHD (3440 x 1440) dengan berbagai fitur canggih seperti NVIDIA G-Sync, Acer HDR Ultra, 200 Hz refresh rate, dan quantum dot. Alhasil kualitas gambar kontras yang dikeluarkan memiliki jangkauan dinamis tinggi dan saturasi warna lebih dalam.

Acer Predator Galea & Cetus 500

Selanjutnya headset Predator Galea 500 yang didesain dengan teknologi Thinkscape 3D TrueHarmony untuk menciptakan ruang akustik yang dapat meyakinkan otak dari mana suara berasal secara akurat. Sedangkan Predator Cetus  500 menawarkan dua buah switch yang memiliki resistensi berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan jenis permainan seperti FPS yang membutuhkan refleks tinggi.

Untuk saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga dari setiap perangkat gaming besutan Ace ini. Namun yang pasti harga dari Orion 9000 tidak akan murah, bahkan bisa saja melebihi harga sebuah mobil.

Tinggalkan Komentar