Berita

Cara Daftar Paket Chatting Tri 3 Hello Unlimited di 2018

Paket Chatting Tri header

Gadgetren – Sebagai provider telekomunikasi di Indonesia, Tri (3) terkenal dengan paket Internet, SMS, dan telepon yang ckup murah.

Menariknya baru-baru ini operator Tri 3 telah meluncurkan paket terbarunya yang sangat menarik hati pelanggannya, yakni paket Hello Unlimited chatting Tri sebulan untuk menyasar para kaum yang senang menggunakan aplikasi pesaan instan di era smartphone ini.

Dengan hadirnya paket ini memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan unlimited secara sebulan dengan hanya membelinya sebesar Rp 8.500, dimana nantinya pelanggan Tri akan mendapatkan keuntungan dengan nilai Rp 5.000 untuk pulsa utama dan Rp 5.000 untuk unlimited chatting dalam pemakaian wajar.

Pelanggan Tri dapat membeli Voucher bernama PakeTri Hello unlimited chatting ini di outlet Tri atau 3Store terdekat. Selanjutnya, voucher ini dapat digunakan untuk semua jenis kartu prabayar Tri varian mana saja tanpa terkecuali sehingga jenis kartu yang kamu gunakan saat ini dipastikan terdukung.

Di dalam pembelian voucher tersebut nantinya akan ada kode aktivasi untuk mendaftarkan paket chatting tersebut. Caranya cukup mudah dengan menekan kode dial *111*(Kode voucher 16 digit)# di smartphone, mengunjungi situs My Tri, atau aplikasi BimaTri.

Cara Daftar Paket Chatting Tri di Aplikasi BimaTri

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunduh dan menginstal aplikasi BimaTri di smartphone.
  2. Selanjutnya, buka aplikasi BimaTri dan Gadgeter dapat langsung mengunjungi menu Paket.
  3. Kemudian, Gadgeter dapat memilih menu paket.
  4. Dalam menu paket, Gadgeter dapat memilih menu Bulanan dan dilanjutkan dengan Paket Chatting Sebulan Rp 5.000.
  5. Terakhir, Gadgeter dapat langsung menekan tombol Beli atau Buy.
  6. Nantinya akan ada menu yang mengajakan Gadgeter untuk melakukan konfirmasi maka dapat memilih OK/ Yes / Ya.

Setelah paket teraktivasi maka kamu bisa menikmati chatting tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp, LINE, BBM, WeChat, dan KakaoTalk. Namun perlu diketahui kalau paket ini tidak termasuk untuk konten video seperti video call.

Dengan menggabungkan paket ini dengan penawaran Always On yang bisa dinikmati pelanggan Tri akan membuat pengalaman internet lebih terpenuhi tanpa perlu takut kehabisan kuota kalau kamu memang pengguna aktif internet.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar