Berita

Cara Mendapatkan AXIS AIGO Untuk Kamu Yang Suka Berinternetan

AXIS AIGO Header

AXIS merupakan salah satu provider di Indonesia yang terkenal dengan harganya super murah untuk paket Internet, SMS, maupun telepon.

Bisa dibilang AXIS selalu berinovasi dalam harga dan paket untuk menarik para pelanggannya di tanah air. Baru-baru ini AXIS baru saja meluncurkan kartu voucher Internet pertama di Indonesia yang bernama AIGO (AXIS Internet On The Go).

AXIS AIGO adalah kartu voucher internet agar pelanggan menjadi lebih nyaman dan menghindari terjadinya pada kartu yang nonaktif karena tidak pernah diisi. Salah satu alasan hadirnya voucher ini karena pengguna di Indonesia banyak yang membeli starter pack baru dan langsung membuangnya agar mendapatkan paket yang lebih irit.

Salah satu hal yang membedakan voucher AXIS AIGO dengan voucher fisik lainnya adalah konten yang ada di dalamnya. Selain pulsa, AXIS AIGO menawarkan voucher paket Internet dari 1 GB hingga 8 GB.

Sementara itu, terdapat juga penawaran spesial AXIS AIGO yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu waktu tertentu. Penggunanya juga bisa mengecek kuota Internet yang sudah terisi dengan menekan *889# pada ponsel atau smartphone.

Kartu voucher AXIS AIGO ini sendiri bisa ditemukan di berbagai toko AXIS atau tempat penjual pulsa manapun selama toko tersebut menjual produk AXIS. Nantinya masa aktif voucher setelah diaktifkan ke nomor pelanggan AXIS sesuai dengan paketnya.

Nah, bagi Gadgeter yang pensaran dengan paket ini atau ingin memilikinya maka dapat mengetahui informasi lebih lanjutnya dengan mengunjungi halaman resmi Pojok AXIS.

Cara Menggunakan Voucher AXIS AIGO

(klik gambar untuk perbesar)

Voucher AXIS Aigo Cara Pemakaian

1. Pastikan voucher AIGO dalam keadaan baik dan belum digosok bagian hologramnya ketika diterima dari Toko atau Penjual Pulsa
2. Gosok bagian hologram pada Voucher AIGO sehingga terlihat 16 digit nomor HRN ada pada voucher
3. Kemudian gunakan nomer HRN dengan cara akses *838*16 digit nomor HRN sampai muncul pesan “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”
4. Setelah itu akan muncul SMS notifikasi paket sudah diaktifkan yang menandakan bahwa pelanggan sudah top up voucher AIGO.
5. Untuk memastikan paket sudah ada bisa menggunakan menu cek kuota di AXISnet ataupun di UMB *889#
6. Voucher AIGO yang sudah digunakan tidak bisa digunakan kembali.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar