Berita Smartphone

Moto E4 Resmi Hadir di Indonesia dengan Fingerprint dan Baterai 2.800 mAh Cuma Rp 1 Jutaan

Moto E4 Feature

Kemarin secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone Motorola terbarunya di Indonesia yang bernama Moto E4.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6773 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Selain itu, Moto E4 juga telah dibekali dengan kaca anti gores Corning Gorilla untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layarnya.

Dari sisi kameranya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Sebagai smartphone masa kini, Moto E4 telah dibekali dengan sensor fingeprint pada tombol fisik Home. Baterai berkapasitas 2.800 mAh juga telah hadir di dalamnya dengan model unibody sehingga tidak dapat dilepas.

Tak ketinggalan, dukungan dua slot SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Moto E4 sendiri mulai dijual secara resmi di Lazada mulai tanggal 11 Agustus 2017 dengan harga Rp 1.888.000.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment