ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Smartphone Berbaterai 3.000 mAh dan Berkamera Selfie 8 MP ini Dibanderol Murah

Micromax Selfie 2 Header

Baru-baru ini vendor asal India yang bernama Micromax baru saja meluncurkan smartphone dengan kamera selfie 8 MP yang diberi nama Selfie 2.

Kamera depan 8 MP yang dimiliki smartphone ini menggunakan sensor Omnivision 8856 dan mendukung foto selfie bokeh secara real-time. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan sensor Sony IM135 yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik.

Dari sektor hardware, Micromax Selfie 2 dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan dilindungi kaca anti gores 2.5D. Sebagai smartphone masa kini, Micromax Selfie 2 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh turut dihadirkan dalam smartphone ini yang diklaim pihak Micromax dapat bertahan selama 250 jam ketika standby, 11 jam untuk telepon, atau 22 jam untuk memutar musik.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Harga Micromax Selfie 2 dibanderol dengan harga yang mencapai 9.999 Rupee atau sekitar Rp 2 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar