Berita

Samsung Galaxy S8 Active akan Pakai Baterai 4.000 mAh dan Tahan Banting

Samsung Galaxy S8 Active Header Leak

Dalam segmen smartphone tahan banting, Samsung memiliki keluarga Galaxy Active. Kini baru saja muncul bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 Active.

Terlihat Samsung Galaxy S8 Active memiliki desain layar dengan bezel yang tipis miri Galaxy S8 biasa, namun tidak memiliki lengkungan karena di bagian pinggir dan belakangnya dilindungi bodi logam digabung polycarbonate yang tahan banting serta benturan.

Bisa dibilang Samsung Galaxy S8 Active ini berbeda dengan Galaxy Active generasi sebelumnya. Sementara itu, dukungan tahan terhadap air sehingga aman ketika digunakan di luar ruangan maupun alam terbuka.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan intrnal 64 GB. Selain itu, baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAh dan didukung Qi wireless charging.

Tak ketinggalan, sensor fingeprint pada bagian belakang, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya. Sayangnya waktu peluncuran dan harga resminya belum diumumkan oleh Samsung.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment