Berita

Samsung Sumbang Hasil Lelang Galaxy S8+ Edisi Spesial untuk Bangun Fasilitas Belajar Untuk Anak Yatim

Samsung Galaxy S8 Plus Header Limited

Hari ini Samsung Indonesia mengadakan acara yang bertajuk Cerita Ramadhan : Samsung Galaxy S8 & S8+. Dalam kesempatan tersebut, Samsung Indonesia memaparkan hasil penjualan lelang Galaxy S8+ dan donasi yang diselenggarakan kepada beberapa panti asuhan di Indonesia.

Pertama, Samsung memaparkan terlebih dahulu mengenai 9 smartphone Galaxy S8+ Edisi Spesial dengan desain cover belakang unik yang dibuat oleh beberapa seniman kreatif Indonesia yang terdiri dari Darbotz, Thalita Maralia, Biyan, Tulola, dan Didik Ninik Thowok.

Semua hasil lelang dari 9 Galaxy S8+ Edisi Spesial ini didonasikan dengan tambahan dari Samsung Indonesia yang mencapai nilai hingga 1,2 miliar rupiah. Donasi tersebut disumbangkan kepada ribuan anak yatim di 12 panti asuhan yang berada di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Donasi ini juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih kepada seluruh konsumen Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia. Bentuk donasinya sendiri terdiri dari fasilitas Samsung Learning Corner yang dilengkapi dengan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Smart TV, ditambah pembagian kebutuhan pokok bagi ribuan anak yatim.

Sekilas, Samsung Galaxy S8+ Edisi Spesial ini memiliki desain cover yang artistik dan layar 6.2 inci yang beresolusi 2.960 x 1.440 piksel (Quad HD+), berteknologi Super AMOLED, dan Infinity Display.

Dari sisi hardware, Galax S8+ Edisi Spesial memiliki prosesor Exynos 8895 0cta-core berkecepan 2,3 GHz, RAM 4 GB, dan peyimpanan internal 64 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.500 mAh, Bluetooth 5.0, WiFi, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

Leave a Comment