Berita Laptop

Acer Nitro 5 – Laptop Gaming Yang Lebih Terjangkau Untuk Para Gamer

Acer Nitro 5 Header

Gadgetren – Acer Nitro 5 yang diperkenalkan pada ajang Computex 2017 bisa menjadi pilihan gamer yang punya dana terbatas.

Acer Nitro 5 yang diperuntukan bagi para gamer ini menawarkan keseimbangan antara harga dan performa untuk memenuhi kebutuhan bermain game keluaran terbaru. Oleh karena itu ada berbagai konfigurasi yang bisa dipilih menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki dan tetap mendapatkan yang terbaik.

Kamu dapat memilih Acer Nitro 5 yang mengkombinasikan prosesor Intel Core i7 Kaby Lake dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 / TI atau prosesor AMD FX generasi ke-7 dengan Radeon RX 550. Seluruh varian tersebut mendukung kapasitas RAM DDR4 hingga 32GB. Tidak ketinggalan juga penyimpanan SSD hingga 512 GB waktu yang dibutuhkan untuk booting lebih cepat dengan tambahan HDD hingga 2TB sebagai tempat penyimpanan data pribadi.

Laptop gaming ini memiliki layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 pixel. Dengan tambahan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer True Harmony akan memberikan suara yang lebih mendalam saat bermain game atau menonton film.

Tidak kalah pentingnya juga, Nitro 5 dilengkapi dengan teknologi bernama Acer Coolboost yang menggunakan kipas ganda untuk memberikan kemampuan pendinginan tinggi. Pengguna juga bisa mengatur seberapa cepat kipas harus bekerja saat membutuhkan dorongan tambahan ketika menjalankan program yang tergolong berat.

Soal konektivitas untuk mendukung segala kegiatan, Acer Nitro 5 memiliki port cukup lengkap yang dapat digunakan untuk masa mendatang. Tersedia port USB 3.1 Type-C, USB 3.0 dengan fitur off-charging, USB 2.0, dan port HDMI 2.0.

Tertarik untuk membelinya? Harga Acer Nitro 5 sendiri nantinya akan dibandrol mulai dari $799 atau sekitar Rp 10 juta dan akan mulai dijual pada bulan Juli 2017. Harga tersebut pastinya jauh di bawah Acer Predator 21 X yang cukup gila. Sayangnya belum diketahui hingga saat ini kapan pastinya Nitro 5 akan rilis di Indonesia.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment