Berita

TEKNOPOLIS 2017 akan Hadir Produk Inovatif dan Teknologi Baru di Indonesia

TEKNOPOLIS 2017 Header

Sebentar lagi Manajemen KSO bekerja sama dengan Traya dan Erafone akan mengadakan acara yang bernama TEKNOPOLIS 2017. Dalam acara ini pesertanya akan disajikan pameran yang menampilkan teknologi terbaru dari produk inovatif masa kini yang telah dikembangkan oleh berbagai orang.

Nantinya TEKNOPOLIS 2017 akan diselenggarakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 11.00 – 22.00 WIB mulai dari tanggal 9 hingga 11 Juni 2017. Untuk masuk ke dalam acara ini Gadgeter dapat merogoh kocek hingga Rp 20.000.

Berbagai tema produk inovatif pun akan dihadirkan dalam acara TEKNOPOLIS 2017 yang terdiri dari Smart Home dengan tema “Control in Your Hand”, Smart Devices dengan tema “Encourage Life Of Living”, Smart Entertainment dengan tema “Technology For Lifestyle”, dan Experience Area dengan tema “First Hand Experience”.

Untuk tema utama dari TEKNOPOLIS 2017 ini adalah “Technology in Your Hand That Chage : The Way we Live and Work”. Selain itu, berbagai pembicara yang sudah berpengalaman dalam bidang IT turut dihadirkan.

Pembicaranya sendiri terdiri dari Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kwon Jae Hoon selaku Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia, Piotr Jakubowski selaku Chief Marketing Officer GOJEK, Steven Shi selaku General Manager for South East Asia and South Pacific Xiaomi dan masih banyak lagi.

Berbagai produk inovatif dan merek ternama pun akan ikut memeriahkan acara ini, seperti DJI, Fujifilm, Garmin, GoPro, Audio-Technica, Lenovo, Motorola, LG, Parrot, Indosat Ooredoo, Samsung, Sony, Picmix, Philips, Xiaomi, Vivo, dan masih banyak lagi.

Bagi Gadgeter yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi TEKNOPOLIS 2017.

Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner TEKNOPOLIS 2017

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment