ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Sediakan Promo Cashback Rp 875.000 Untuk Penjualan Perdana Galaxy S8 dan S8+

Galaxy S8

Hari Jumat besok, dua ponsel teranyar dari Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+, akan mulai dijual langsung ke masyarakat umum di Indonesia.

Untuk merayakan penjualan perdananya, Samsung menggelar acara peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8+ khusus konsumen di 3 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, and Medan.

Acara peluncuran khusus konsumen ini akan diselenggarakan dari tanggal 5 Mei 2017 hingga 7 Mei 2017. Untuk Jakarta akan diadakan di Grand Indonesia, Medan di Sun Plaza, dan Surabaya di Galaxy Mall. Pada acara tersebut Samsung menyediakan promo penjualan menarik untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Promo-promo penjualan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di acaranya nanti adalah sebagai berikut:

  • Cashback senilai hingga Rp 875.000
  • Cicilan 0% dengan tenor 12 bulan
  • Voucher Rp 200.000 untuk aksesoris Samsung
  • Paket penjualan spesial dengan Gear S3

Untuk cashback, Samsung menyediakan 2 opsi yaitu cashback sebesar Rp 499.000 untuk pembelian Galaxy S8 atau Galaxy S8+ digabung dengan Gear S3 Classic / Frontier Edition dalam satu pembelian.

Opsi cashback lainnya adalah cashback sebesar Rp 875.000 yang diberikan untuk pembelian Galaxy S8 atau Galaxy S8+ menggunakan kartu kredit yang pembayarannya dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0%.

Bank yang berpartisipasi dalam promo cashback Rp 875.000 adalah BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, BRI, ANZ, Standard Chartered, Citibank, HSBC, dan Bank Mega. Promo cashback ini tersedia dengan kuota terbatas namun tidak jelas berapa kuotanya.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar