Umum

Huawei Nova 2 Terungkap di Situs TENAA

[sumber gambar : TENAA]

Pada Q1 2017, Huawei masih menjadi yang pertama di dunia dan Cina. Vendor smartphone yang satu ini terus berinovasi dalam mengembangkan smartphone di berbagai kelas, baik bawah, menengah, maupun atas.

Ternyata baru-baru ini situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, baru saja membocorkan smartphone terbaru Huawei yang bernama Nova 2. Terlihat desainnya hampir sama dengan smartphone masa kini dengan antena yang melengkung di bagian belakang.

Selain itu, terlihat dual-camera utama pada bagian belakangnya yang dilengkapi dengan LED Flash. Sebagai smartphone masa kini, sensor fingerprint terdapat pada bagian belakangnya yang dapat membantu pengguna Huawei Nova 2 untuk membuka kunci smartphone dengan cepat.

Pada bagian depan, Huawei Nove 2 memiliki layar sentuh dengan kaca lengkung 2.5D di kedua sisinya. Sementara itu, logo Huawei terdapat pada bagian bawahnya yang letaknya di antara layar dengan bezel. Sayangnya spesifikasi hardware dari smartphone ini belum terungkap.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment