Berita

Samsung Galaxy S8+ RAM 6 GB akan Hadir di Hong Kong Lebih Dulu. Inilah Spesifikasinya

[Sumber foto : GSMArena]

Setelah peluncuran resmi Galaxy S8 dan S8+ pada tanggal 29 Maret 2017 silam, Samsung membocorkan bahwa akan meluncurkan Samsung Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB di negara Cina dan Korea Selatan.

Menariknya, hari ini baru saja muncul berita yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB akan muncul di Hong Kong terlebih dahulu pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang. Memang smartphone yang satu ini hanya akan hadir di Cina dan Korea Selatan saja.

Sekilas, Samsung Galaxy S8+ ini memiliki prosesor Exynos 8895 Octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang tentunya lebih tinggi dibandingkan versi standarnya. Sementara itu, sisa spesifikasi hardware yang dimilikinya hampir sama dengan S8+ versi biasa.

Hal ini terungkap, setelah Samsung secara resmi meluncurkan metode pembayaran miliknya yang bernama Samsung Pay di negara Asia. Sayangnya untuk harga dari Samsung Galaxy S8+ RAM 6 GB masih dirahasiakan oleh pihak Samsung sehingga Kita harus menunggu bocoran selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment