Berita

Samsung Kolaborasi dengan Qualcomm Kembangkan Snapdragon 845 Untuk Galaxy S9

Samsung dan Qualcomm secara resmi telah melakukan kolaborasinya dengan menciptakan prosesor dengan teknologi proses yang bernama Snapdragon 835 di dunia.

Prosesor yang satu ini telah banyak dipake smartphone dunia, seperti Samsung Galaxy S8, S8 Plus, Xiaomi Mi 6, Xperia XZ Premium, dan lainnya. Menariknya performa dari prosesor ini pun tinggi dan mampu mengalahkan Snapdragon 821.

Menariknya, baru-baru ini dikebarkan Samsung telah berkolaborasi Qualcomm dalam mengembangkan smartphone terbaru yang bernama Snapdragon 845. Dikabarkan prosesor yang satu ini akan digunakan pertama kali di Samsung Galaxy S9.

Sementara itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 akan memiliki 10 persen peningkatan performa dan 15 persen penurunan konsumsi daya dibandingkan Snapdragon 835.

Bisa dibilang prosesor Snapdragon 845 akan menggunakan teknologi proses 10 nm generasi kedua sehingga memiliki performa yang lebih cepat. Selain itu, dikabarkan prosesor ini akan digunakan juga untuk Samsung Galaxy X dan Galaxy Note 9.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment