ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Waw, OPPO R11 akan Gunakan Dual-Camera Utama 16 MP dan Snapdragon 660

Setelah resmi meluncurkan OPPO F3 Plus dengan dual-camera depan 16 MP serentak di 5 negara, kini telah muncul bocoran mengenai smartphone OPPO terbaru yang akan dirilis beberapa waktu lagi, yakni OPPO R11.

Kali ini OPPO R11 dibekali dengan dual-camera belakang beresolusi 16 MP. Sepertinya smartphone ini akan menjadi yang pertama menikmati teknologi 5x optical zoom terbaru buatan OPPO.

Sementara itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan cukup menarik dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdargon 660, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk kamera depannya sendiri akan memiliki resolusi 20 MP yang bisa dibilang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat akan langsung berjalan di dalamnya. Selain itu, bodinya dibalut menggunakan bahan logam. Diperkirakan OPPO R11 akan diluncurkan secara resmi pada bulan Juni 2017 berbarengan dengan OPPO R11 Plus yang memiliki layar 6 inci.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar