Berita Smartphone

Lenovo P2 Turbo, Smartphone yang Bisa Aktif Selama 3 Hari, Resmi Dirilis di Indonesia

Lenovo P2 Turbo

Lenovo pada hari Senin kemarin merilis produk ponsel terbaru mereka, uniknya kali ini gantian menggunakan merek Lenovo sendiri bukan Moto yaitu Lenovo P2 Turbo.

Fitur paling menonjol dari Lenovo P2 Turbo adalah kapasitas baterainya yang super besar dibandingkan biasanya, yakni 5.100 mAh. Lenovo mengklaim bahwa ponsel ini bisa tahan untuk penggunaan norma selama 3 hari.

Lenovo P2 Turbo sendiri adalah versi pembaruan dari Lenovo Vibe P1 Turbo. Kamera, kapasitas baterai, RAM, prosesor, dan desain ponsel telah Lenovo mendapatkan peningkatan dari pendahulunya pada seri Lenovo P2 Turbo ini beserta beberapa pembaruan lainnya.

Selain baterainya yang berkapasitas sangat besar, Lenovo P2 Turbo juga dipersenjatai dengan prosesor berinti delapan 2.0 GHz Qualcomm Snapdragon 625, kamera belakang Sony IMX 13 MP serta kamera depan 5 MP, memori RAM 4 GB, dan koneksi LTE Cat6 dengan kecepatan maksimal unduhan hingga 300 Mbps.

Lenovo P2 Turbo saat ini sudah tersedia untuk pre-order di toko-toko online seperti Lazada dengan harga Rp 4.499.000. Untuk pre-order-nya, disediakan bonus JBL Headset T450 seharga Rp500.000, cashback hingga Rp500,000 untuk pembayaran dengan beberapa bank, dan paket khusus Internet dengan harga promo

About the author

Firman Nugraha

Dulu programmer profesional, sekarang programmer hobi. Mendadak jadi suka dunia tulis menulis setelah kuliah.
@jfireman

Leave a Comment