Berita Smartphone

HTC Rilis One X10 Berbaterai Jumbo 4000 mAh dan RAM 3 GB. Inilah Harganya

Meskipun nama besar HTC mulai menurun di tahun 2017, namun vendor yang satu ini masih menaruh harapan pada smartphone terbarunya. Hal ini terlihat dari peluncuran smartphone baru HTC yang bernama One X10.

Smartphone ini memiliki bodi yang dibalut logam dan memiliki dimensi 152,9 mm x 75,6 mm x 8,23 mm serta bobot 175 gram. HTC One X10 telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P10, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2TB.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada baterai 4.000 mAh yang telah tertanam di dalamnya. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP. Sebagai smartphone masa kini, HTC One X10 telah dilengkapi sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Menariknya, HTC telah membekali dengan sistem Boost + yang memungkinkan One X10 dapat dioptimisasi secara dinamis untuk performa dari aplikasi yang sedang dibuka. Terutama ketika menjalankan game bisa dipotimisasi oleh Boost + menjadi bertenaga.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android telah hadir di dalamnya. HTC One X10 akan diluncurkan perdana dijual di Rusia dengan harga yang mencapai US$355 atau sekitar Rp4,71 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment