Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Koin LINE Gratis di Smartphone Saat Ini

cara mendapatkan koin line gratis Header

LINE merupaan salah satu aplikasi perpesanan atau messenger populer di dunia. Bahkan masyarakat Indonesia menggunakannya untuk saling berinteraksi. Tak hanya, terkadang LINE sendiri dijadikan sarana iklan untuk mendapatkan market yang besar bagi beberapa perusahaan.

Selain itu, biasanya terdapat stiker menarik yang dapat dikirimkan kepada teman maupun rekan lainnya di LINE. Terkadang stiker sendiri memiliki harga yang dapat dibeli dengan Koin LINE.

Bisa dibilang Koin LINE sendiri merupakan mata uang di aplikasi LINE ini. Namun pada aplikasi LINE terbaru, Koin tersebut diganti fungsinya dengan Poin. Meskipun Gadgeter bisa membeli Koin LINE juga.

Nantinya nilai 1 Koin LINE = 300 Poin LINE. Untuk bisa mendapatkanya, Gadgeter dapat mengikuti langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Koin Line gratis

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi LINE di smartphone (bagi yang belum memilikinya dapat mengunduh dan menginstalnya dari toko aplikasi. Selanjutnya, mendaftarkan akun)
  2. Dalam aplikasi LINE, Gadgeter dapat memiliki menu More yang berlambang 3 titik
  3. Selanjutnya pada halaman More, pilih menu LINE Points
  4. Dalam menu LINE Point, Gadgeter dapat memilih menu Earn yang memperlihatkan berbagai misi untuk mendapatkan Poin LINE.
  5. Setiap misi memiliki nilai yang beraneka ragam, mulai dari ratusan hingga ribuan Poin LINE.
  6. Apabila sudah berhasil melakukan misi maka secara otomatis Poin Line akan bertambah pada menu tengah atas.
  7. Untuk menggunakannya, Gadgeter dapat langsung mengunjungi menu Use untuk menukarkan dengan Koin LINE, membeli stiker, membeli pulsa, dan masih banyak lagi.cara mendapatkan koin line gratis langkah

Dengan cara ini, Gadgeter bisa membeli sesuatu yang diinginkan pada aplikasi LINE. Selama mencobanya.

Leave a Comment

1 Comment