ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Waw, Moto E4 Plus akan Gunakan Baterai Jumbo 5.000 mAh

Moto E series merupakan keluarga smartphone Moto yang memiliki harga murah dengan spesifikasi hardware menarik. Moto E3 Power sendiri telah hadir di Indonesia dengan prosesor MediaTek MT6735P Quad-core berkecepatan 1 GHz.

Sementara itu, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB telah disematkan dalam smartphone ini untuk mengimbangi kemampuan prosesornya. Nah, baru-baru ini bocoran generasi baru dari Moto E Series baru saja muncul, yakni Moto E4 Plus.

Rolad Quandt selaku leaker terkenal melalui akun Twitter resminya mengatakan bahwa Motorola XT1773 atau yang akan disebut Moto E4 Plus akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan prosesor MediaTek berdasarkan informasi dari FCC.

Sayangnya belum diketahui mengenai bocoran lain dari Moto E4 Plus, namun diperkirakan waktu peluncuran akan berbarengan dengan Moto E4 dalam waktu dekat ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar