Berita Smartphone

ZTE Nubia Z17 Mini Hadir dengan RAM 6 GB dan Dual-Camera 13 MP. Inilah Harganya

Sub-brand ZTE yang bernama Nubia akhirnya secara resmi meluncurkan Z17 Mini di dunia. Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan bodi yang berbahan logam. Menariknya, Christiano Ronaldo selaku pesepakbola dari Real Madrid menjadi brand ambassador dari smartphone ini.

Nubia Z17 Mini dibekali dengan prosesor dengan pilihan Qualcomm Snapdragon 652 atau 653, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB. Dengan hadirnya kombinasi ini membuat smartphone dapat berjalan dengan sangat lancar ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi LTPS, dan kaca lengkung 2,5 D. Dari sektor kameranya, Nubia telah menyematkan dual-camera di bagian belakang dengan kombinasi 13 MP dengan sensor RGB (berwarna) dan 13 MP dengan sensor monokrom (hitam putih).

Sedangkan kamer depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan memiliki sudut pandang hingga 80 derajat yang bisa mengakomodasi foto selfie dan wefie dengan area yang luas.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint pada bagian belakang, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.950 mAh, port USB Type-C, Wi-Fi, NFC, DTS Audio, dan Nubia UI 4.0 berbasiskan Android Marshmallow telah hadir di dalamnya.

ZTE membanderol Nubia Z17 Mini dengan harga yang mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,28 jutaan untuk varian Snapdragon 652 + RAM 4 GB dan 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,85 jutaan.

[Sumber gambar : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment