Berita Smartphone

Xiaomi Hadirkan Redmi 4X dengan RAM 3 GB dan Baterai 4.100 mAh di Indonesia. Inilah Harganya

Selain Redmi Note 4, Xiaomi juga hari ini meluncurkan smartphone 4G-LTE terbarunya di Indonesia yang bernama Redmi 4X. Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Redmi 4X telah dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dam berteknologi IPS.

Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Baterai berkapasitas 4.100 mAh juga telah dibenamkan di dalam Redmi 4X dan diklaim Xiaomi dapat bertahan hingga 87 jam ketika digunakan untuk menjalankan musik, 36 jam untuk telepon dalam jaringan 3G, dan 432 jam dalam keadaan standby.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian belakangnya, port microUSB 2.0, FM Radio, sensor Inframerah, port jack audio 3,5 mm, dan MIUI 8 berbasiskan Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Nantinya Redmi 4X akan dijual secara resmi mulai akhir April 2017 di toko online dan offline Erafone dengan harga yang mencapai Rp 2.099.000.  Selain itu, Redmi 4X akan tersedia dengan pilihan warna yang terdiri dari Hitam dan Emas.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment