Berita Featured Smartphone

Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Hadir di Indonesia dengan RAM 3 GB dan Snapdragon 625. Inilah Harganya

Beberapa bulan lalu, Xiaomi telah berkomitmen di Indonesia terhadap TKDN 30% dengan menghadirkan smartphone 4G LTE yang bernama Redmi 3S dan Redmi 4A.

Setelah kedua smartphone itu resmi dijual di Indonesia, hari ini secara resmi Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi terbarunya yang bernama Note 4 di tanah air.

Menariknya, spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan sangat menarik. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-coreĀ berkecepatan 2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan kaca lengkung 2,5D. Dari sektor kameranya, Xiaomi telah membekali Redmi Note 4 dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0, BSI CMOS, PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan dukungan Smart dan Pro Beautify. Baterai berkapasitas 4.100 mAh juga telah disematkan dalam smartphone yang satu ini dan diklaim Xiaomi dapat bertahan dengan lama ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi yang menggunakan bahan metal, port microUSB 2.0, Bluetooth 4.1, port jack audio 3,5mm dan MIUI 8 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Redmi Note 4 dijual di Indonesia melalui toko online maupun offline Erafone dengan harga Rp 2.399.000. Bisa dibilang Redmi Note 4 menjadi smartphone berprosesor Snapdragon 625 termurah di tanah air.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment

  • Layanan virtual & service office terbaik dan termurah mulai dari Rp 192.500,- per bulan hanya di Lenere Business Suite Epiwalk! Cek lenere(dot)com untuk informasi lebih lanjut.