ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy S8+ RAM 6 GB dakan Hadir di Tiongkok. Inilah Harganya

Apa Bedanya Galaxy S8 dengan Galaxy S7 Edge

Pada tanggal 29 Maret 2017 silam, Samsung secara resmi telah meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya yang bernama Galaxy S8 dan S8+. Keduanya sama-sama telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Selain itu, fitur-fitur menarik seperti asisten virtual Bixby, sensor fingerprint, iris scanner, dan face recognition turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

Menariknya, baru-baru ini muncul kabar yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8+ akan hadir di Tiongkok dan Korea Selatan dengan satu varian lagi yang memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Harganya pun tidak main-main karena dibanderol dengan harga US$1.030 atau sekitar Rp13,7 jutaan. Selain itu, Samsung Galaxy S8+ ini akan memiliki warna Midnight Black.

Dalam penjualan pre-order Samsung Galaxy S8+ ini akan disertakan dengan Samsung DeX yang dapat membuat jadi komputer desktop dan Samsung Gear VR yang bisa memainkan game virtual reality.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar