ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Redmi Note 4X High-End Resmi Hadir dengan RAM 4 GB dan MediaTek Helio X20

Setelah Xiaomi Redmi Note 4X resmi hadir dengan versi Hatsune Miku, kini giliran versi tertingginya muncul di situs resmi Xiaomi. Terlihat smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 Deca-core berkecepatan 2,1 GHz dan prosesor grafis Mali T880 MP4.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi telah membekali Redmi Note 4X dengan RAM 4 GB yang dapat ditambahkan microSD 128 GB. Selain itu, baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dapat membuat smartphone ini bertahan lama.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Redmi Note 4X versi tertinggi ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Selain itu, Xiaomi membanderol smartphone yang satu ini dengan harga yang mencapai 1.099 Yuan atau sekitar Rp2,12 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

7 Komentar

  • HP saya resmi note 4x, dan dlm menu pengaturan pun tersebut demikian, ” resmi note 4x ” MIUI 8,ram 4 GB internal 64 GB decacore 2,1 GB global Stable dan ada no ID, Android marsmalow, versi mediatek.
    Mohon info ciri2 nya yang tipe KW.

  • Miui tidak ada pemberitahuan resmi soal redmi note 4x 4/64 mediatek dan web terpercaya GSM Arena jg tidak ada share redmi note 4x variant mediatek, tp aneh nya di roxymas uda yg jual. Seperti ada yg mencoba membuat replika nya. Disarankan utk berhati2 membeli produk xiaomi dan pastikan cek web resmi miui en.miui.com di download section

    • Mungkin itu bukan 4X, tapi Redmi Note 4 yang dibilang jadi 4X. Soalnya yang ada varian Mediatek itu di Note 4

    • Nah gw salah satu korbannya.. Mau beli redmi note 4X eh ga taunya dlm dusboxnya redmi note 4 doang. Gw cek diGSM arena emg bnr klo yg mediatek cm redmi note 4 klo redmi note 4X sdh snapdragon.

      • Mungkin kurang beruntung kali?
        Saya baru beli semalem,
        Redmi Note 4x MEDIATEK 4GB/64GB asli ko
        Udah ane cek ke Mi Verification,

        Herannya Antutunya cuman 70rb an

        Trus ane cek ROM nya, memang udah global stable
        Tapi kykny ROM yg kena install ROM Redmi Note 4, soalnya nomor seri ROM nya sama dengan ROM RN4, tapi beda ama RN4x

        Mungkin karena itu kali Antutu ny gk nyampe 80 rb an.