ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

TENAA Ungkap Smartphone Meizu M621C-S dengan RAM 4 GB dan Storage 64 GB

[sumber gambar : TENAA]

TENAA merupakan salah satu gerbang awal smartphone agar bisa dijual di Tiongkok sehingga biasanya smartphone-smartphone yang sedang disertifikasi akan muncul bocorannya langsung dari TENAA.

Kali ini TENAA mengungkapkan smartphone terbaru Meizu dengan kode M621C-S. Perangkat yang satu ini akan dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P25 berkecepatan 1,8 GHz, RAM dengan pilihan dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB, 32 GB, atau 64 GB yang ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi TFT. Dari sektor kameranya, Meizu telah membekali M621C-S dengan kamera belakang 13 MP ditambah LED Flash dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Wi-Fi, baterai berkapasitas 3.920, dan sistem operasi Android Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Sayangnya belum muncul bocoran untuk harga dan waktu peluncuran resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar