Berita Smartphone

VAIO Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Snapdragon 617. Berapa Harganya?

Sony secara resmi telah menjual brand VAIO pada tahun 2014 silam. Sementara itu, tahun kemarin secara resmi VAIO Phone Biz yang merupakan smartphone berbasis Windows 10 Mobile Diluncurkan di Jepang.

Kini VAIO Phone dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang memiliki spesifikasi hardware mirip Phone Biz baru saja diperkenalkan. Smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar VAIO Phone sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Soal urusan fotografi, smartphone ini menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP dengan single-LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Apabila VAIO Phone Biz yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile tersedia dengan satu slot kartu SIM, VAIO Phone memiliki dua slot kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.800 mAh, Bluetooth 4.2, GPS, dan Wi-Fi telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Nantinya Vaio Phone akan dijual secara resmi di Jepang pada tanggal 7 April 2017 dengan harga yang mencapai 24.800Yean atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Menurut Gadgeter? Apakah smartphone ini menarik untuk dibeli?

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment