ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Geekbench Ungkap Smartphone Baru LeEco dengan RAM 3 GB dan Helio X20

Beberapa waktu lalu, GFXBench memberikan bocoran mengenai smartphone terbaru buatan LeEco yang bernama Le X850. Perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB.

Sebelum waktu peluncurannya tiba, ternyata Geekbench membocorkan smartphone terbaru dari LeEco dengan nama LeMobile XiubaleR. Perangkat yng satu ini terlihat akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 (MT6797) 10-core berkecepatan 1,85 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, LeEco menyematkan RAM 3 GB pada smartphone yang satu ini. Sementara sistem operasi menggunakan Android 7.1.2 yang diketahui masih dalam tahap beta.

Sepertinya smartphone yang satu ini akan lebih murah dibandingkan Le X850 yang telah dibocorkan beberapa waktu. Namun untuk saat ini baru sedikit bocoran mengenai spesifikasi hardware untuk LeMobile XiubaleR sehingga Gadgeter dapat menunggu informasi lainnya yang akan muncul beberapa hari lagi.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar