Berita

Harga Resmi Samsung Galaxy S8, S8+, dan DeX Terungkap

Sebentar lagi, Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 dan S8+ secara resmi pada tanggal 29 Maret 2017. Dikabarkan kedua smartphone ini akan menjadi yang pertama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core yang berteknologi proses 10 nm.

Sementara versi internasionalnya, Galaxy S8 dan S8+ akan dibekali dengan prosesor Exynos 8895 berteknologi proses 10 nm buatan Samsung sendiri yang menurut hasil benchmark mampu mengalahkan performa Snapdragon 835.

Selain kemampuan kedua smartphone yang bertenaga, ada hal menarik lagi yang muncul dari leaker terkenal Evan Blass dalam akun resmi Twitter miliknya, yakni @evleaks.

[Sumber : Evleaks]

Terlihat Evan Blass baru saja membocorkan harga Samsung Galaxy S8 dan S8+. Selain, harga perangkat tambahannya pun ikut bocor. Samsung Galaxy S8 akan dibanderol dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp 11,43 jutaan.

Sementara itu, Samsung Galaxy S8+ akan memiliki harga 899 Euro atau sekitar Rp 12,86 jutaan, Samsung DeX akan dibanderol mencapai 150 Euro atau sekitar Rp 2,14 jutaan, Samsung GearVR terbaru akan memiliki harga 129 Euro atau sekitar Rp 1,84 jutaan, dan Gear360 akan dibanderol dengan harga 229 Euro atau sekitar Rp 4,27 jutaan.

Untuk harga Samsung S8 dan S8+ yang terungkap ini sepertinya akan menjadi harga awal untuk varian paling rendah. Besar kemungkinan harganya akan turun apabila hadir di Indonesia mengingat beberapa produk yang dijual di negara kawasan Eropa memang lebih mahal daripada negara kawasan Asia.

[Sumber : Evleaks]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment