ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ZTE Nubia Z17 Resmi Hadir dengan Baterai 5.000 mAh dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

ZTE memiliki brand elit untuk kelas atas yang bernama Nubia. Bisa dibilang brand Nubia sendiri sudah terkenal di Tiongkok dan beberapa negara di dunia.

Baru-baru ini ZTE meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Nubia Z17 dengan desain yang tipis dan memiliki bodi yang dibalut dengan bahan metal.

Meskipun desainnya tipis, namun smartphone yang satu ini mmeiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi LCD.

Untuk dapur pacunya, ZTE telah menyematkan prosesor MediaTek Helio P10 pada Nubia Z17. Sementara itu, RAM 3 GB telah disematkan pada perangkat yang satu ini untuk mengimbangi kemampuan prosesor.

Selain itu, penyimpanan internalnya 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Dari sektor kameranya telah dibekali dengan kamera utama 13 MP ditambah aperture f/2.2, lensa 5P, dan LED Flash.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sensor fingerprint pada bagian depan telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Nantinya Nubia Z17 akan dijual resmi pada 21 Maret 2017 dengan harga 2.699 Yuan atau sekitar Rp5,2 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar