Berita Smartphone

Lenovo Rilis Vibe B dengan 4G-LTE dan Prosesor Octa-core Cuma Rp 1 jutaan

Lenovo merupakan salah satu vendor besar di dunia yang memproduksi perangkat komputer, laptop, dan smartphone. Bahkan kerennya Lenovo secara resmi telah mengakuisisi Motorola.

Meskipun begitu, namun Lenovo tidak lupa dengan keluarga Vibe yang dimilikinya karena baru saja vendor tersebut meluncurkan smartphone terbarunya di India yang bernama VIBE B.

Perangkat yang satu ini telah dibekali prosesor MediaTek MT6735M Quad-core berkecepatan 1 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 840 piksel). Dari sektor kamera, Lenovo VIBE B telah dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk ukuran, dimensinya mencapai 132,5 mm x 66 mm x 9,9 mm dan bobot hingga 144 gram. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Sementara harganya dibanderol mencapai 5.799 rupee atau sekitar Rp1,16 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment