Berita

Cara Berlangganan dan Menggunakan CATCHPLAY IndiHome dengan Mudah

Cara Menggunakan Catchplay Indihome

IndiHome merupakan salah satu layanan 3P (Telepon, Televisi, dan Internet) buatan Telkom yang kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi karena pengguna layanan Internet Speedy diwajibkan untuk berpindah ke IndiHome untuk menikmati layanan Internet yang lebih cepat.

Nah, baru-baru ini ada kabar gembira bagi Gadgeter pecinta film-film box office karena Telkom telah meluncurkan CATCHPLAY IndiHome. Bisa dibilang CATCHPLAY IndiHome merupakan penyedia layanan media streaming internet yang menawarkan konten versi digital dari film-film dan program-program blockbuster Hollywood, Asia, dan Indonesia yang sudah terintegarsi dengan IndiHome.

Dengan CATCHPLAY, Gadgeter bisa merasakan nonton bioskop setiap hari di rumah. Untuk bisa menikmatinya, Gadgeter dapat menggunakan Hybrid Box UseeTV, Laptop, PC, smartphone, atau tablet.

Bagi Gadgeter yang ingin berlangganan nonton di CATCHPLAY dapat mencoba paket Movie Fans dan Movie Lovers. Dengan paket Movie Fans, Gadgeter dapat membayar Rp 19.500 atau Rp 29.500 per film yang ditonton. Sedangkan paket Movie Lovers mengizinkan Gadgeter bisa mendapatkan beberapa film yang ingin ditonton dengan harga Rp 66.000 per bulannya.

Menariknya, bagi pelanggan Indonesia dengan kecepatan 50 Mbps atau 100 Mbps akan mendapatkan bonus gratis paket Movie Lovers Unlimited selama 10 bulan, kecepatan 30 Mbps atau 40 Mbps akan mendapatkan bonus gratis paket Movie Lovers Unlimited selama 7 bulan, dan kecepatan 10 Mbps atau 20 Mbps akan mendapatkan bonus gratis paket Movie Lovers Unlimited selama 4 bulan.

Untuk mengetahui cara aktivasi CATCHPLAY dan menonton film-film yang dimilikinya menggunakan Hybrid Box UseeTV, website CATCHPLAY, maupun aplikasi CATCHPLAY maka kamu dapat melihatnya pada halaman resmi CATCHPLAY Indihome ini.

Leave a Comment