ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Huawei P10 Plus akan Gunakan RAM 8 GB dan Kirin 960

Pada tahun 2016 silam, Huawei masih menduduki peringkat ketiga dunia dan rajanya di Tiongkok. Bisa dibilang kualitas smartphone yang dikembangkan oleh Huawei memang bagus.

Hal ini terlihat dengan hadirnya smartphone flagship Huawei P9 dan P9 Plus yang dilengkapi dual-camera utama dengan hasil kerja sama antara Huawei dengan Leica. Hasil fotonya tajam dan mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan sangat mudah.

Baru-baru ini Huawei mengabarkan bahwa akan meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya, Huawei P10 dan P10 Plus, dalam ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona.

Menariknya, hari ini telah muncul bocoran spesifikasi hardware dari Huawei P10 Plus dari toko online asal Spanyol, Phone House. Terlihat Huawei P10 Plus akan menggunakan prosesor Kirin 960, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Untuk kameranya, Huawei akan membekalinya dengan dual-camera utama Leica beresolusi 12 MP.

Tak ketinggalan, port jack Audio 3,5mm da sistem operasi Android 7.0 Nougat akan langsung tersedia dalam Huawei P10 Plus. Nantinya harga smartphone ini akan dibanderol dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp11,30 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar