ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Vivo V5 Lite Hadir dengan Kamera Selfie 16 MP dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Vivo V5 merupakan smartphone dengan kamera selfie dengan resolusi terbesar di dunia yang mencapai 20 MP. Setelah kehadirannya menggemparkan dunia dan Indonesia, kini Vivo sebentar lagi akan meluncurkan V5 Lite di India.

Smartphone yang satu ini memiliki kamera selfie 16 MP yang lebih kecil dibandingkan Vivo V5, namun tetap memiliki resolusi yang besar untuk ukuran kamera depan. Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang sama dengan Vivo V5.

Layar sentuh lengkung 2.5D dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Sedangkan dari sektor hardware, Vivo V5 Lite telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.0, microUSB, port jack audio 3,5mm, baterai berkapasita 3.000 mAh dengan dukungan fast charging dan sistem operasi Android telah hadir di dalamnya.

Belum diketahui waktu penjualannya, namun Vivo V5 Lite akan dibanderol dengan harga mencapai 15.980 Rupee atau sekitar Rp3,11 juta. Bagaimana menurut Gadgeter, apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan kemampuan smartphone ini?

[Sumber : PhoneRadar]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar