Gadget Laptop

Gila!? Pertama di Dunia, Laptop Razer “Project Valerie” Ini Punya Tiga Layar 4K

Razer Project Valerie Header

GADGETREN.com – Jika menurut kamu sebuah notebook gaming sudah canggih, coba lihat Project Valerie dari Razer ini yang mempunyai tiga buah layar dengan resolsui 4K. WOW!

Konsep laptop dari Razer ini secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan seri Razer Blade Pro, hanya saja kali ini ditemani oleh dua buat layar tambahan pada sisinya. Ketiga layar tersebut memiliki ukuran 17,3 inci dan semuanya mendukung resolusi 4K sehingga memungkinkan penglihatan hingga sudut pandang hingga 180°. Selain itu juga sudah ada Nvidia G-Sync diketiganya agar terhindar dari screen tear dan menghasilkan performa yang lebih mulus.

Razer Project Valerie Desain Terbuka

Notebook canggih ini ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA GTX 1080 untuk memberikan pengalaman bermain game yang terbaik. Walaupun Acer Predator 21X terbilang masih lebih kuat dengan konfigurasi Dual SLI GTX 1080, namun Project Valerie terlihat sangat menawan dengan penawaran tiga buah layar beresolusi 4K.

Dua layar ekstensi tersebut dapat menumpuk dibelakang layar utama sehingga memiliki tampilan layaknya notebook biasa. Jadinya kamu tetap dapat menggunakan notebook di tempat publik seperti biasa dan ketika berada di rumah dapat bertransformasi menjadi sebuah perangkat komputer yang lebih menakjubkan lagi. Efek pencahayaan Chroma yang menjadi ciri khas Razer juga pastinya hadir ada bagian keboard dan di bawah kedua monitor tambahan.

Razer Project Valerie Desain Tertutup

Tertarik? Sayangnya Project Valerie dari Razer ini baru sebatas konsep saja jadi belum tentu akan dijual dipasaran pada waktu dekat. Pastinya jika produk satu ini dijual akan mempunyai harga yang cukup fantastis mengingat untuk Razer Blade Pro saja kamu harus mengeluarkan dana lebih dari Rp 48 juta.

Masih penasaran? Langsung aja liat video teaser dari Razer Project Valerie

[Sumber : Laptopmag]

Leave a Comment