Berita

Inilah Bentuk ASUS Zenfone AR yang akan Hadir di CES 2017

Tahun 2016 lalu, ASUS telah menjanjikan bahwa akan meluncurkan smartphone yang merupakan kerja sama dengan Google dalam proyek Tango yan diberi nama ASUS Zenfone AR.

Bisa dibilang smartphone ini akan menjadi yang kedua sebagai proyek Tango setelah Lenovo Phab2 Pro yang menggunakan layar dengan lebar 6,4 inci beresolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Apabila Lenovo Phab2 Pro merupakan smartphone pertama Tango yang mendukung kamera Augmented Reality maka Zenfone AR merupakan smartphone Tango berprosesor Snapdragon 821 yang akan mendukung teknologi kamera Augmented Reality.

Selain itu, muncul bocoran desain bentuk ASUS Zenfone AR dengan ciri khas dari smartphone Tango yang memiliki dua sensor utama yang terdiri dari depth dan motion tracking sensor agar bisa menghadirkan Augmented Reality yang akurat dalam smartphone. Namun untuk desain depannya hampir dengan Zenfone 3.

Nah, ASUS mengabarkan bahwa Zenfone AR akan melenggang ke dunia pertama kali pada ajang CES 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Januari 2017. Tentu saja ini menarik karena Zenfone AR akan menjadi smartphone Tango pertama dengan spesifikasi hardware yang mumpuni dibandingkan Lenovo Phab 2 Pro dengan spesifikasi kelas menengah.

Sayangnya bocoran harga dan waktu ketersediaan belum hadir di Internet. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya besok di CES 2017.

[Sumber : PhoneArena]

Leave a Comment