Berita Smartphone

Lenovo Phab2 Pro Resmi Dirilis. Berapa Harganya?

Lenovo baru saja meluncurkan smartphone yang merupakan proyek Google Tango di Tiongkok, yakni Lenovo Phab2 Pro. Smartphone yang satu ini memiliki fitur istimewa pada kamera Augmented Reality yang dimilikinya.

Kamera belakang beresolusi 16 MP telah dihadirkan dalam perangkat yang satu ini. Menariknya, kamera tersebut telah ditambahkan sensor pendeteksi gerakan dan posisi dari proyek Tango. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie.

Dari sektor hardware, Lenovo Phab2 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Baterai berkapasitas 4.050 mAh dengan dukungan fast charging telah hadir juga dalam perangkat yang satu ini.

Layar berkapasitas 6,4 inci beresolusi Quad HD dan berteknologi IPS sudah tersemat dalam smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, Dolby Audio Capture 5.1, dan Dolby Atmos Audio telah hadir dalam Lenovo Phab2 Pro.

Perangkat ini akan dijual di Tiongkok dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp7,7 juta. Untuk warnanya terdiri dari Emas dan Abu-abu.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment