ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS X00GD akan Hadir dengan Baterai 4.850 mAh dan Android Nougat

ASUS merupakan salah satu vendor smartphone asal Taiwan yang berhasil melakukan ekspansi ke Indonesia. Bisa dibilang smartphone keluarga Zenfone yang dibawanya ke tanah air mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Baru-baru ini situs sertifikasi Tiongkok, TENAA, baru saja membocorkan smartphone terbaru yang akan dirilis oleh ASUS dengan kode X00GD. Smartphone yang satu ini akan dilengkapi dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 2GB/ 3GB/ 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16GB/ 32GB/ 64GB.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone ini akan menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Menariknya, baterai besar berkapasitas 4.850 mAh, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan sensor fingerprint akan hadir dalam ASUS X00GD. Sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai harga dan waktu ketersediaannya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar