ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bentuk Xiaomi Mi 6 Mirip dengan Mi Note 2. Bagaimana Spesifikasinya?

xiaomi-mi-mix-tes-jatuh-header

Mi Note 2 merupakan salah satu smartphone Xiaomi di tahun 2016 yang memiliki desain unik. Hal ini ditunjukkan dengan layar melengkungnya yang berada pada kedua sisi seperti Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 7, dan Meizu PRO 6 Plus.

Nah, baru-baru ini dikabarkan Xiaomi Mi 6 akan memiliki desain yang mirip dengan Mi Note 2, namun dengan ukuran bodi dan layar yang lebih kecil. Namun dari spesifikasi hardware akan lebih tinggi Mi 6 ketimbang Mi Note 2.

Dikabarkan Xiaomi Mi 6 akan meggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB dan 256 GB. Sementara itu, Mi 6 akan terdiri dari 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan biru.

Sayangnya belum ada bocoran lanjutnya mengenai harga, waktu peluncuran, dan spesifikasi hardware lainnya, namun banyak yang berspekulasi bahwa smartphone ini akan hadir pada bulan Februari 2017 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar