ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy A 2017 yang Tahan Air

Samsung Galaxy A merupakan salah satu keluarga smartphone andalan Samsung untuk kelas menengah. Untuk generasi terbaru di tahun 2017 mendatang, Samsung telah membekalinya dengan spesifikasi hardware yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, Samsung juga memberikan kemampuan tahan air pada keluarga Galaxy A 2017. Bahkan jajaran smartphone ini telah memiliki kemampuan kamera belakang dan depan yang bagus.

Kemarin telah muncul sebuah undangan peluncuran resmi Samsung Galaxy A 2017 untuk media Malaysia. Terlihat, acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2017 yang dimulai dari pukul 10.30 – 13.30 di Kuala Lumpur.

Terlihat juga gambar air dan tulisan “start the New Year afresh” yang menandakan sesuatu yang baru dari Samsung Galaxy A 2017 dengan salah satu fitur unggulannya yang tahan air. Untuk itu, kita tunggu saja informasi lebih lanjut pada acara rilis resmi yang akan diselenggarakan minggu depan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar