Berita Smartphone

OPPO R9s Edisi Merah Resmi Dijual. Berapa Harganya?

Setelah kehadiran OPPO F1s Black Edition Your Raisa Phone, nampaknya OPPO ingin menghadirkan kejutan baru ke dunia dengan memperkenalkan smartphone OPPO R9s berwarna merah di Tiongkok.

OPPO R9s edisi merah ini dirilis untuk menyambut hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2016. Pada poster yang dirilis OPPO, smartphone ini memiliki tanda tangan ambasador dari artis atau penyanyi terkenal Tiongkok di belakangnya.

Hal ini mirip dengan OPPO F1s Black Edition yang hadir di Indonesia dengan tanda tangan penyanyi Raisa di bagian belakang smartphone. OPPO R9s edisi merah memiliki spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kamera, OPPO telah mempersenjatai smartphone ini dengan kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 16 MP.

Nantinya OPPO R9s edisi merah resmi dijual pada tanggal 23 Desember 2016 di Tiongkok dengan harga mencapai 2.799 Yuan atau sekitar Rp 5,39 juta. Sayangnya belum diketahui, apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment