ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

OPPO F1s Black Edition Your Raisa Phone Resmi Hadir di Indonesia

oppo-f1s-black-edition

OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama OPPO F1s Black Edition Your Raisa Phone. Meskipun spesifikasi hardware yang ditawarkan masih sama dengan OPPO F1s versi standar, namun smartphone yang satu ini telah dibekali dengan bodi berbahan aluminium alloy yang dibalut warna pekat.

Selain itu, telah terukir tanda tangan Raisa dan logo Your Raisa pada smartphone ini dengan menggunakan laser. Sekilas, OPPO F1s Black Edition memiliki spesifikasi hardware yang terdiri prosesor MediaTek MT6750 Octa-core 1,5GHz 64-bit, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar 5,5 inci yang beresolusi (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS pada smartphone yang satu ini. Dengan teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar, OPPO telah menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 pada F1s Black Edition Your Raisa Phone.

oppo-f1s-black-edition-all

Soal urusan fotografi, kamera depan menjadi unggulannya dengan resolusi yang mencapai 16 MP, memiliki aperture f/2.0. Untuk menghasilkan foto selfie yang lebih natural. Selain itu, telah dilengkapi dengan fast touch access yang bisa membuka aplikasi secara cepat hanya dalam tempo waktu 0,22 detik. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, PDAF, dan LED Flash.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Color OS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.1 Lollipop, sensor fingerprint, dan baterai berkapasitas 3.075 mAh telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

OPPO F1s Black Edition Your Raisa Phone sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 7 – 14 Desember 2016 pada 3 toko online di Indonesia dan penjualan secara umum akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2016. Nantinya smartphone ini akan dijual terbatas hanya 6.000 unit dengan harga Rp 3.499.000 yang lebih murah dibandingkan OPPO F1s versi standar yang memiliki harga Rp 3.749.000

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar