Aplikasi Berita Tips dan Trik

Cara Membuat Status Facebook dengan Background Berwarna atau Gradasi

Dalam hal update, Facebook memang juara dibandingkan media sosial lainnya di dunia. Bayangkan saja, hampir beragam fitur tersaji dalam Facebook. Bahkan fitur milik jejaring sosial lainnya ikut diimplementasikan pada Facebook.

Baru-baru ini Facebook telah melakukan update fitur terbaru untuk aplikasi mobile yang dimilikinya di smartphone, yakni status Facebook dengan background berwarna. Fitur ini berhasil saya dapatkan pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2016 di aplikasi Facebook.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pertama Gadgeter membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook di smartphone. Selanjutnya, langsung memilih kotak untuk mengisi status yang biasanya memiliki tulisan What’s on your mind?.

Setelah berhasil dipilih maka Gadgeter akan diperlihatkan kotak status dan bisa langsung menekan area kosong berwarna putih atau tulisan What’s on your mind?. Kemudian akan muncul berbagai warna background yang dapat dipilih sesuai keinginan Gadgeter.
mbol Post.

Warna-warna ini baru terdiri dari hitam, gradasi ungu muda tua, gradasi biru hijau, gradasi oranye muda tua, merah, putih, kuning, dan biru. Setelah memilih warna, Gadgeter dapat menulis status dan mengakhirinya dengan menekan tombol POST.

Sebagai tambahan, status dengan background berwarna ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang sudah mendapatkan fitur tersebut sehingga bagi Gadgeter yang belum mendapatkannya harus bersabar karena update akan dilakukan secara bertahap oleh pihak Facebook.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment