Berita

Terungkap, Samsung Akan Rilis Galaxy C5 Pro dan C7 Pro Januari 2017

Samsung kembali akan meluncurkan dua Galaxy C-Series terbarunya, Galaxy C5 Pro dan C7 Pro. Kedua smartphone ini sebelumnya dijadwalkan melenggang ke pasaran pada Desember tahun ini, tetapi harus mengalami penundaan hingga Januari 2017 mendatang.

Sebelumnya, seri Galaxy C5 dan C7 memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal masing-masing 32 GB dan 64 GB. Keduanya punya spesifikasi yang sama di sektor kamera dan dibekali teknologi audio berkualitas Hi-Fi.

Dari segi hardware, Galaxy C5 menggunakan chipset Snapdragon 617 dan Snapdragon 625 untuk Galaxy C7. Lalu penyempurnaan apa saja yang akan dibawa oleh Samsung?

Kini spesifikasi Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro meningkat cukup baik dari sebelumnya. Keduanya akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 626. Selain itu, rumor terbaru mengatakan keduanya mungkin akan memiliki RAM 6GB.

Di sektor kamera, Galaxy C7 Pro akan menggunakan kamera depan dan belakang 16 MP dengan aperture f/1.7 dilengkapi autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Baik Galaxy C5 Pro dan C7 Pro tampaknya akan dibuat lebih eksklusif dan harganya tak terpaut jauh dari Galaxy C9 Pro yang dibanderol US$ 470 atau sekitar Rp 6,2 juta.

[Sumber: Gizmochina]

Leave a Comment