Berita

Samsung Galaxy C7 Pro akan Gunakan Dua Kamera 16 MP dan RAM 4 GB

Pada penghujung tahun 2016 ini, Samsung masih menempati urutan pertama dalam bidang smartphone di Indonesia maupun dunia. Selain iklan, Samsung bisa berhasil berkat mengincar berbagai kelas, baik atas, menengah, maupun bawah.

Baru-baru ini muncul bocoran bentuk dan spesifikasi hardware Samsung Galaxy C7 Pro di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA. Smartphone yang satu ini memiliki kode SM-C7010. Terlihat Samsung Galaxy C7 Pro memiliki bodi yang dibalut dengan logam dan memiliki tombol home fisik ciri khas Samsung. Sensor fingerprint telah tersemat pada tombol home tersebut.

Sementara dari sisi hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor kamera, smartphone ini menggunakan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 16 MP. Sistem operasi Android 6.0.1 telah berjalan dalam produk smartphone yang satu ini. Nantinya Samsung Galaxy C7 Pro akan mulai dijual pertama kali di pasar Tiongkok.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment