Berita

Moto Cedric Akan Jadi Smartphone Pertama Motorola dengan Android Nougat

[Sumber gambar: flickr]

Akhir 2016 banyak smartphone baru diluncurkan, tetapi sebagian besar masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ketimbang versi baru, Android 7.0 Nougat.

Beberapa smartphone terbaru yang telah menjalakan Android 7.0 Nougat selain seri Google Pixel, yakni LG V20 yang sudah hadir di Indonesia dan HTC Bolt. Sisanya sudah bisa tebak, pengguna harus bersabar menunggu update terbaru untuk perangkat mereka.

Namun, Motorola kabarnya segera mengikuti langkah LG dan HTC dengan menggulirkan Android 7.0 di Moto Cedric. Bocoran ini diketahui dari kicauan seseorang bernama Roland Quant di akun Twitter @rquandt.

Ia mengatakan bahwa smartphone anyar Moto Cedric akan datang dalam beberapa varian dengan kode XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676. Selain itu, terdapat RAM 2 GB, penyimpanan internal dengan varian 16 dan 32 GB, serta baterai 2.800 mAh.

Keberadaan Moto Cedric ternyata bukan kali ini saja terungkap. Smartphone ini juga sudah terlihat di situs Federal Communications Commission (FCC) yang artinya kemungkinan Moto Cedric akan dijual di Amerika. Namun, hingga belum ada keterangan resmi dan spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

[Sumber: Ubergizmo]

Leave a Comment