ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Huawei Enjoy 6S dan Spesifikasinya per Desember 2016

harga huawei enjoy 6sHarga Huawei Enjoy 6S

GADGETREN – Huawei secara resmi telah merilis Enjoy 6S yang sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dahulu pada bulan Oktober 2016 lalu. Bagaimana dengan spesifikasi dan harga Huawei Enjoy 6 ini?

Huawei Enjoy 6S mempunyai desain menawan dengan balutan metal secara menyeluruh. Di bagian belakang terdapat sensor pindai jari untuk membuka kunci secara cepat. Terdapat tiga varian warna yang disediakan, yakni Emas, Perak, dan Putih.

Spesifikasi Huawei Enjoy 6S tegolong sebagai kelas menengah dengan menawarkan layar Super AMOLED 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Di dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 435 berkecepatan 1,4 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk fotografi, Huawei Enjoy 6S dibekali kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depan 5MP untuk selfie. Seluruh spesifikasi Huawei Enjoy 6S tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.020 mAh.

Buat kamu yang menginginkannya dipastikan harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit karena harga Huawei Enjoy 6S terbaru dipastikan tidak akan murah. Di kelasnya, Huawei Enjoy 6S bersaing dengan smartphone kompetitor seperti Vivo V3, Meizu MX5e Lite, atau Samsung Galaxy A3 (2016).

Harga Huawei Enjoy 6S Terbaru

Harga Huawei Enjoy 6S ketika awal peluncurannya di Tiongkok dibandrol sekitar Rp 3,1 juta. Belum diketahui secara pasti kapan Huawei Enjoy 6S akan masuk ke Indonesia secara resmi. Dengan kemunculannya dipastikan smartphone kategori Rp 3 jutaan semakin banyak pilihan lagi.

Spesifikasi Huawei Enjoy 6S

LayarSuper AMOLED 5,0 inci HD (1280 x 720 pixel, 293 ppi)
Pelindung Layar
ChipsetMediaTek MT6750
CPUOcta-core 1,4GHz
RAM3GB
Penyimpanan internal16GB
microSDup to 256GB
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Utama13MP, f/2.2, autofocus, LED Flash
Kamera Depan5MP
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass
Baterai4.100 mAh
LainnyaDual-SIM

Kelebihan Huawei Enjoy 6S

  • Layar Super AMOLED 5,0 inci resolusi HD agar bisa melihat konten multimedia lebih jernih
  • Chipset MediaTek MT6750 yang memiliki kinerja cepat
  • RAM 3GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal 16GB dengan dukungan microSD luas hingga mencapai 256GB
  • Kamera belakang 13MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang bekerja lebih optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Finger print sensor yang cepat untuk keamanan dan lainnya
  • Mendukung Dual-SIM

Kekurangan Huawei Enjoy 6S

  • Slot microSD bersifat hybrid untuk microSD juga
  • Tidak memiliki sensor gyroscope

Harga Huawei Enjoy 6S bisa dikatakan sangat wajar dan sesuai dengan kemampuan yang ditawarkan. Spesifikasi Huawei Enjoy 6S juga dipastikan sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Demikianlah referensi harga Huawei Enjoy 6s dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar