Aplikasi Berita

7.800 Starbuck Resmi Menjadi Gym dan PokeStop di Game Pokemon GO

7800-pokemon-go-starbuck-header

Pokemon GO merupakan salah satu game fenomenal yang berhasil mendapatkan puluhan juta penggunanya hanya dalam waktu sebulan saja. Game ini mampu menawarkan cara permainan yang menarik dan membuat pemainnya harus bergerak untuk bisa mendapatkan Pokemon maupun mengumpulkan item.

Namun, sayangnya popularitas Pokemon GO pun cepat meredup yang diakibatkan karena Pokemon yang sering dijumpai merupakan Pokemon biasa sehingga cepat membuat penggunanya bosan.

Untuk itu, Pokemon Company melakukan langkah kerja sama dengan Starbuck untuk bisa menghadirkan PokeStop dan Gym di kedai kopi tersebut. Menariknya, 7.800 Starbuck di Amerika Serikat telah menjadi PokeStop dan Gym untuk permainan Pokemon GO ini.

Selain itu, Pokemon Company berencana akan menambahkan 100 Pokemon baru pada game Pokemon GO di tanggal 12 Desember 2016 mendatang. Pokemon baru ini merupakan generasi kedua dari dunia Pokemon. Semoga penambahan Pokemon baru dan kerja sama dengan Starbuck ini dapat membuat penggunanya kembali lagi bermain Pokemon GO.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren