ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Gionee GN5005 akan Gunakan Baterai Jumbo 4.000 mAh dan RAM 3 GB

gione-gn5005-baterai-4000-mah-feature[Sumber : TENAA]

Kini smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo telah menjadi populer di dunia bahkan Indonesia. Dengan baterai berkapasitas jumbo akan membuat smartphone dapat bertahan lebih lama dan tentunya sebagian orang menyukai hal ini karena tidak perlu repot membawa kabel cas kemana-mana.

Baru-baru ini situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, baru saja menguak keberadaan dari smartphone Gionee yang berkapasitas baterai besar, yakni Gionee GN5005. Baterai yang dimilikinya mencapai kapasitas 4.000 mAh.

Dari sektor hardware, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1,25 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Layar 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) telah dimiliki Gionee GN5005.

Soal urusan fotografi, smartphone ini telah menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Selanjutnya, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan dalam Gionee GN5005. Sayangnya Gionee belum membocorkan harga dari perangkat ini.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar