Berita

Keren! Sharp Bikin Smartphone Khusus untuk Penggemar Star Wars

smartphone-star-wars-header

[Sumber gambar: thenextweb]

Euforia film Star Wars tak pernah meredup. Film yang laris dari masa ke masa ini terang-terangan dimanfaatkan sebagai produk komersial. Mulai dari komik, mainan miniatur, video game, piranti makan anak-anak, karakter pada botol air mineral, bahkan kini berwujud smartphone.

Smartphone bertema Star Wars kini siap meluncur di Jepang. Adalah operator mobile asal Jepang, Softbank, yang pertama kali merilis smartphone edisi Star Wars untuk memuaskan penggemar film fenomenal ini. Hadirnya smartphone ini sekaligus menyambut film Star Wars episode terbaru, yaitu Rogue One: A Star Wars Story yang rilis akhir 2016.

Softbank mempercayakan Sharp untuk merakit sepasang ponsel bagi fans kubu Dark Side dan Light Side, jadi penggemar Star Wars bisa memilih sesuai favorit masing-masing. Tak hanya desain menarik, spesifikasinya juga andal.

smarphone-star-wars-ui

Smartphone ini mengusung layar berteknologi IGZO 5,3 inci beresolusi 1080p, ditopang chipset Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB dilengkapi slot microSD. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara di sektor fotografi hadir kamera utama beresolusi 22,6 MP.

Menariknya, hadir tampilan antarmuka khusus Star Wars, live wallpaper, emoji, dan ringtone Star Wars. Pembelinya juga mendapatkan aplikasi video streaming khusus yang akan menayangkan film Star Wars Episode VII: The Force Awakens secara gratis hingga 2020 mendatang. Dua smartphone ini akan dijual secara eksklusif di Jepang mulai 2 Desember 2016.

[Sumber: thenextweb]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.